Monthly Archives: August 2014

Tentang Renovasi dan Pindahan Kami

Halloooo selamat hari senin…..

Jumpa lagiiii….. *nyanyi ala messy

Bersihiiin sarang laba-laba di blog.

Kemana aja ya aku, sok sibuk banget. Yang pasti urusan renovasi rumah plus pindahan ini menguras emosi dan tabungan. Udah gak mau buka-buka pinterest lagi. Malah pengen ini pengen itu banyak sekali, sayangnya gak punya kantongnya doraemon yang bisa dimintain uang. Bukan anaknya orang kaya juga yang bisa tinggal minta transfer.

Pokoknya merem.

Sekarang Alhamdulillah sudah pindahan tapi belum resmi, karena barang-barang masih banyak yang dirumah lama. Tapi barang-barang penting udah dicicil sedikit-sedikit.

Tampak depan rumah masih buerantakan secara udah di php-in sama tukang sampe 2 minggu. Si suami yang sabar banget nunggu tukangnya padahal istrinya udah mencak-mencak nyuruh cari tukang lain.

Wussssh…..

Ternyata pindahan dan renovasi rumah ini bener-bener penuh drama dan sumbernya adalah tukang. Dan sisuami sabarnya tak terkira ngadepin drama. Kalo aku sudah mencak-mencak kayak orang gila.

Jadi nyadar kalo suami itu sabar banget dan akunya emosional. Bagaikan air sama api. Ciyeee…. Ciyeeee… Ahahahaha….

Kalo ditanya krasan ato nggak, Alhamdulillah krasan.
Karena tempatnya lebih dingin, anginnya silir-silir. Tapi jangan dibayangin kayak di malang, ini tetep sidoarjo.
Trus deket masjid, jadinya suara adzan kedengaran. Aaah pokoknya seneng.
Kalo soal tetangga sih biasa aja, aku negor seperlunya, kenalan kanan kiri. Pas bagi-bagi kue sekalian kenalan sama tetanga, semua doain semoga betah tinggal disini. Noura juga sudah punya temen main sore.

Kalo dulu ambigu dibilang warga sidoarjo karena rumah lebih deket ke surabaya timbang sidoarjo, sekarang ditanya mantap bilang rumahnya di sidoarjo. Senengnya lagi karena aku di pusat kota sidoarjo, kemana mana deket, plus deket banget sama tol jadinya ke surabaya ato kerumah mamah cuma 20 menitan. Mantaaap pokoknya…..

Semoga drama renovasinya gak ada lagi, dan aku betah tinggal disini.

Amiiiin…..

Minta doanya yaa temen-temeeen

Advertisements