Lomba Fashion di Sekolah

20140529-123057.jpg

Senin kemaren ada lomba fashion baju daerah disekolah noura. Gak seperti tahun-tahun sebelumnya aku menurunkan ekspektasi, gak usah heboh-heboh timbang drama tak berkesudahan.

Nyewa baju murah meriah di tetangga sebelah cuma 25 ribu, dandan minimalis bedak plus lipstik, jepit pake jepit bunga oleh-oleh uti dari bali.

Pas tampil malah udah pede dan gak pake drama. Temennya yang lain malah dandan hebooooh pake makeup lengkap yang pasti si Noura jelas gak mau.

Pas pembagian piala Noura gak menang, tapi tetep pede

” bunda tau gak kenapa aku gak menang ?, soalnya aku dandannya biasa aja, coba kalo aku mau didandani aneh-aneh pasti temen-temenku kalah”

Jiaaaaaaaaaah pede sejuta, kayaaa?….

Advertisements

8 thoughts on “Lomba Fashion di Sekolah

  1. jadi inget waktu Alea kartinian di sekolah, bundanya udah pesimis..pakein kebaya seadanya aja..eh lah kok ditawari baju adat korea sama tetangga sebelah yg cina..ya udahlah ambil aja buat lucu2an kalo di foto..eh lah kok si ndhuk ternyata berani tampil dan gara2 baju adatnya bukan Indonesia jadi juara 3..alhamdulillah.. :)*anak2 emang susah ditebak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s